Ketik 'BFF' untuk Cek Keamanan di Facebook ? ITU HOAXX.!! Begini Cara Yg BENAR..

Ketik "BFF" untuk Cek Keamanan di Facebook ? ITU HOAXX.!! Begini Caranya.!! Entah kenapa banyak Orang berbondong bondong untuk mengetikkan BFF di komentar.Padahal faktanya adalah, Kata “BFF” bisa berubah warna karena fitur Facebook bernama “Text Delight” Fitur itu memungkinkan kata-kata tertentu muncul di Facebook dalam warna berbeda. Beberapa bahkan diikuti animasi tertentu. Selain “BFF”, ada kata-kata kunci lain yang dispesialkan pada fitur “Text Delight”. Di antaranya “best wishes”, “you got this”, “rad”, “congratulations”, “xoxo”.

Facebook tengah mendapat sorotan karena skandal kebocoran data pengguna dalam jumlah yang besar. Data ini kemudian diduga digunakan untuk sebuah kepentingan politik.Tidak tanggung tanggung. 87 JUTA Data pengguna akun Facebook yang di curi.Dan parah nya lagi, 1 juta pengguna berasal dari INDONESIA. Hingga Kemudian Pengguna Facebook pun khawatir data mereka akan diperjualbelikan dan digunakan tanpa sepengetahuan pengguna. Kondisi Ini pun di manfaat kan tukang HOAX untuk mencari LIKE, COMMENT dan SHARE.





Entah kenapa banyak Orang berbondong bondong untuk mengetikkan BFF di komentar, lalu tanpa berpikir panjang langsung share ke teman teman mereka tanpa memperdulikan apakah itu hoax atau bukan.

Jika anda adalah salah satu dari antara mereka, (Yang mengetik "BFF" kemudian langsung di "SHARE") saya cuma bilang "SELAMAT...!!!ANDA SUDAH MENELAN BERITA HOAX MENTAH- MENTAH."
Padahal faktanya adalah, Kata “BFF” bisa berubah warna karena fitur Facebook bernama “Text Delight” Fitur itu memungkinkan kata-kata tertentu muncul di Facebook dalam warna berbeda. Beberapa bahkan diikuti animasi tertentu. Selain “BFF”, ada kata-kata kunci lain yang dispesialkan pada fitur “Text Delight”. Di antaranya “best wishes”, “you got this”, “rad”, “congratulations”, “xoxo”. 

oke,  Lantas, bagaimana mengetahui apakah Data kita ikut dicuri atau tidak? ikuti langkah langkah berikut ini.

1. Kunjungi Pusat Bantuan Facebook




Bukan cuma warna hijau, kata-kata kunci tersebut punya efek warna beda-beda. Ada merah muda, ungu, kuning, dan sebagainya. Lantas, mengapa ada pengguna yang ketika mengetik “BFF” berubah menjadi hijau, ada juga yang tetap hitam? Ini cuma perkara pemutakhiran layanan, tak ada hubungannya dengan keamanan akun. Jika Anda sudah memperbarui aplikasi Facebook atau peramban, kemungkinan besar Text Delight sudah bisa dijajal. Jika belum, fitur kata warna-warni itu tak bisa dinikmati.
atau kamu bisa klik Link nya disini.



2. Pada kotak pencarian ketikkan "Cambridge Analytica"


3.Lihat pemberitahuan dari FACEBOOK.


Jika tulisannya seperti diatas, SELAMAT..!! akun facebook kamu di pastikan aman dari pencurian oleh facebook. Gimana.? simple kan.!!
oh ya jika kamu mau langsung check keamanan akun kamu sekarang, klik disini.
Saran saya sih, hati-hati jika kamu daftar aplikasi yang mengharuskan kamu harus login menggunakan Akun facebook. check dulu keamanan Fitus dari aplikasi tersebut. jangan buru buru pencet Tombol TERIMA.
bukan siapa siapa. seorang pemimpi kelas KAKAP
© Gobings.com. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld