Perbedaan Mahasiswa JAMAN NOW dengan mahasiswa JAMAN OLD

Terdapat beberapa Perbedaan Mahasiswa JAMAN NOW dengan mahasiswa JAMAN OLD. Yuk coba simak, apa saja sih perbedaan mahasiswa zaman dulu dengan zaman sekarang?
Perbedaan Mahasiswa JAMAN NOW dengan mahasiswa JAMAN OLD. Dari zaman universitas didirikan pertama kali di luar negeri, mahasiswa selalu memiliki karakter berbeda-beda setiap tahunnya. Kamu yang saat ini mahasiswa tentunya termasuk mahasiswa zaman sekarang yang segalanya sangat berbeda dengan zaman ayah ibumu kuliah dulu.

Yuk coba simak, apa saja sih perbedaan mahasiswa zaman dulu dengan zaman sekarang?

1. Kiriman bulanan




Di era jaman teknologi sekarang minta uang sama ortu di kampung mah, gampang. Tinggal transfer lewat Internet Banking Atau transfer leat ATM. Dalam hitungan menit, sampai.
Di era jaman dulu, uang bulanan itu di kirim Lewat pos. kalau tidak, Dititipkan lewat BUS kemudian mereka harus jemput sendiri ke STASIUN BUS  tersebut. Dan kadang yg bikin sedih  adalah, menunggu di stasiun sampai malam karena mobil mogok di perjalanan.

2. Transportasi (Bagi Yg tidak punya kendaraan Pribadi)



jaman Now, kemana mana gampang. Ambil smartphone, Order, dalam hitungan menit Ojek online pun segera meluncur menjemput.
di jaman dulu, transportasi paling Cuma angkot. Yang paling sakit nya kalau  punya kost sama kampus yang jarak nya KENTANG Banget (Dibilang jauh nggak, di bilang deket juga enggak. Ongkos ongkos 1000:- lah). Ya solusi untuk mengatasinya adalah kalau pas tanggal Muda naik angkot, kalo udah tanggal tanggal sakaratul Maut, ya Jalan Kaki. (Maklum Bro, ngirit..!)

3.Tugas Kampus





 Mahasiswa Jaman now enak. Kalau dapat tugas kelompok pasti langsung bikin group chat di smartphone. Biasanya anak kuliah zaman sekarang akan ngerjain tugas di kafe-kafe yang tentunya ada free WiFi-nya. Karena tempatnya yang nyaman, kamu malah jadi asik ngobrol sama teman sehingga tugas terbengkalai. Atau Paling tidak Tinggal gunakan rumus CTRL+C sama CTRL+V.
Mahasiswa zaman old: Mahasiswa zaman dulu ketika mendapat tugas kelompok pasti bakalan sering ketemuan di kampus untuk membuat tugas. Bahkan ketika tidak hari kuliah mereka rela ke kampus demi bahas tugas. Nongkrongnya pun di perpustakaan karena bahan tugas pasti diambil dari buku-buku. Dan yang paling miris nya adalah Disuruh Tulis tangan Atau menggunakan Mesin tik. KELAR HIDUP LOE.

 4.Senioritas


mungkin di sebagian kampus, apalagi di jurusan TEKNIK hal ini masih berlaku. Ya tapi, ada tapi nya. Kadar nya udah berkurang. Mungkin, bagi kebanyakan orang, hal ini memang layak di hapuskan. Sampai suatu saat pas LOE lagi Ngantri untuk ASISTENSI Tugas Akhir, dan diserobot anak semester satu.(MIRIS BANGET COEGG)
bukan siapa siapa. seorang pemimpi kelas KAKAP
© Gobings.com. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld